2017, Waktunya Upgrade

Gak terasa yah udah 2017 saja, terasa sangat cepat sekali. Perasaan baru kemarin tamat SMP, sekarang udah Kuliah aja :).

oh ya, di tahun 2017 ini harusnya sudah banyak yang harus di upgrade nih, pertama tampilan blog ini sengaja di buat semakin simple sehingga tidak terlalu ribet membaca di blog ini, gak tau sih ini yang baca siapa aja, haha. Selain itu tampilan blog ini mengalami perubahan di bagian header dan menu, menjadi terlihat full di layar, menjadi terlihat personal. Sebenarnya juga blog ini termasuk yang jarang sekali aktif, sombongnya saja pemiliknya sibuk dengan kegiatan kuliahnya. Itu sih.

Rencananya blog ini akan update kembali, ntar isi ada cerita-cerita yang mungkin, kalau ada waktu ingin diangkat menjadi sebuah video lah, atau kalau banyak yang minat dibikin webseries haha. Mudah-mudahan ada waktu untuk kembali ngeblog dan berkreasi.

Selain itu blog ini yang awalnya berdomain adamaprianto.com akan berubah menjadi damss.id, alasannya kenapa berubah menjadi damss.id, karena adamaprianto.com terasa formal sekali haha. Saya ingin  menggunakan blog ini sebagai watermark atau penanda blog pribadi saya, tapi dengan nama asli kayaknya sih terlihat kaku, dengan damss.id mungkin akan mengurangi efek personality nya haha. Dan telihat simple dan gampang diingat, berhubung dengan namaku tadi damss.id terlihat seperti nama panggillan, dan lebih dekat dengan sapaan ku. Haha

Sekali lagi welcome 2017, walaupun sudah bulan tiga / bulan maret. Buat teman-teman yang juga hobby ngeblog, dan nulis-nulis di blog, haha. Dan tertarik dengan ganti nama blog, atau domain blog, bisa langsung  hubungi aku, atau ntar deh kalau ada waktu aku buatin posting tentang domain.
Mulai dari penggantiaan, harga, dan pemilihan domain, ntar di jelasin di artikel selanjutnya.


Kira-kira nih, di blog yang personal ini, di dalam nya ingin di beri apa nih, supaya seru dan nggak bosenin, bisa dari desain widget atau tata bahasa yang menarik. Bisa langsung di komentar aja di bawah. Blog ini akan diisi dengan beberapa artikel tutorial, cerita/ide konsep, dan beberapa karya/portofolio ku selama perkuliahan. 

Post a Comment

Silahkan berkomentar, Tapi tidak SARA/SPAM.